HappyBirthdate, Yon!

*uhuk* *benerin dasi*
oke. kali ini gua mau mosting lagi. berkenaan dengan kesibukan yang makin menyibukkan ini. kegiatan mosting memosting gua hentikan sejenak biar fokus. bagi para gomballers setia yang .... *padahal gaada yang baca* *nangis dipojokan* *minum baygon*
 MySpace

hari ini, mmmmm. tanggal 23 yah. sekitar 11 bulan yang lalu gua nembak cewek. Namanya Oyon.... eh gak deh gak deh. males nyeritain cewek kayak gitu :|






mendingan ceritain sekitar 5 hari yang lalu. ada sih temen gua yang ulang taun. gaperlu disebutin juga sih namanya.
cantik? iya pasti. baik? banget!.
MySpace

namanya aris. anak satu sekolahan sama gua cuman beda kelas.
berhubung dia ulang tahun ke tujuh belas. yaa biasalah. musti spesial.
gua sebagai teman yang baik dan rajin mengaji yaa gua siapin surprise beserta kadonya buat dia.
rencananya sih gw kasi dia buku. hehehe.

ini rencana sih udah dari lama banget yah. sekitaran 5 bulan yang lalu.
oke buku.


cover sekaligus judul. itu yang paling penting. oke.. ada beberapa cover yang awalnya sempet kepikir.. mungkin ini beberapa dari banyaknya cover yang sempet kepikir :|

"Mamoth Merah Jamban"
engga lucu juga ya kalo ngasi hadiah buku ke temennya judulnya gaenak banget dibacanya -_-
bukannya terharu waktu buka kado nya. yang ada mah gua dijambak- jambak ama dia
MySpace


"Manusia Setengah Kambing"

nah ini juga awalnya sempet kepikir :|
adaptasi bukunya si radit, manusia setengah salmon :|
oke gacocok :|
MySpace
atau... "Onta Lekong" :|

nah ini lebih gila. judul yang sangat menipu :|
tar dikiranya penulisnya yang lekong *nangis dipojokan*
MySpace
..... Dan akhirnya...
ini dia covernyaa yang terpilihhhhh!!!

AAAAAAAAAAA... Super duper terharu bisa buatin ini buat kamu
MySpace
Simple? Bangetttt. tapi entah kenapa suka aja liatnya :|
mehehehe. Oke segini doang deh. Selamat Ulang Tahun Yah Aris...tia Riyanti..
Kamu itu temen, temen hidupku x)

Comments

Post a Comment

Popular Posts