Rabu, 17 Agustus 2011

Hari Kemerdekaan Kita, Hari Gombal Kita! Merdeka!

66taun, waktu yang singkat jika dibandingin sama 3,5 abad para pahlawan negara kita ngebela sekaligus mertahanin yang namanya NKRI biar ga pecah belah, ah belibet dah. dari pada nge-bacotin yang ga jelas, mending langsung cekisot *bukan cekidot* aja deh beberapa gombal 17an dari Kapten yahh.



# Indonesia kan udah merdeka 66taun nih, masa iya kamu sampe sekarang ga ada matinya sih ngejajah hatiku. :D

#Hari ini bendera merah putih berkibar diseluruh penjuru tanah air yah, sama kayak cintaku, selalu berkibar dihatimuu. :D

 #Kamu nih yaa, hari kemerdekaan gini juga, berhentii naa ngeronda dipikaranku gini :D


garing nih pasti gombalnya yahh?
yaa gaapalah,
tapi sante, ni semua isinya gadapet copas kok, murni keluar dari nih otak, jadi garing dikit gaapa deh, yang penting kreatif gituuuh.
tunggu gombal-gombal lainnya yahhh, :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar