Bidadarinya Pergi!

kekekeke~
lama sudah tidak nge-update nih blog,
bosen juga loh.
takutnya kebanyakan postingan malah ngebikin para pembaca gimanaa gituu....

di postingan kali ini aku bakal lagi, lagi, dan lagi ngegombal.
semoga pembaca gak akan bosen bosennya  ngebaca nih gombalan.
cekisot daah.
*ekhem* judul nya "Malaikatnya Pergi!"
loh? kenapa?
jadi gini, mulai hari jum'at ini, depan dan mungkin selamanya, aku gabakal liat malaikat entu lagi *lebay lo!*
gabakal ada lagi yang namanya hari "Jum'at Surga" lagi.

hiks hiks T.T *alay deh lo lama-lama*

Ibuuuuu guruuuuuuuu.......
kenapa ibu ninggalin aku sebegitu cepetnya, ini masih awal buuu....
ah ibuu ah, *LEBAY LO! #capslockkelindestraktor*

emg siapa sih ni bidadari nyang kali ini ha?
GURU KEWURAUSAHAAN! *capslock ke lock beneran, kuncinya ilang pula*

gaakan ada lagi bu guru yang marah-marah waktu liat aku, robi ama adit becanda sampe keselek, trus waktu diadain test, eh malah dapet 56,
pinter kan?
yaiya dundzzzz, padahal anak-anak sekelas pada dapet nilai diatas 7,
geeeeeeelah abizzzzz,




"Turut Berduka Cita Atas Kepergian Salah Satu dari dua Bidadari yang gaakan ada gantinya"
pengen banget rasanya ngebiarin tuh guru ngajar buat kelasku.

heuhhh,
karena masih dalam keadaan berkabung kepergian bidadari ke negeri antah berantah,
aku kasih tuh guru gombalan dahhhh.

Ibuuuu.... saya punya cita-cita jadi wirausawan, boleh kan bu? | boleh kok. ibu kan gaada ngelarang | kalo ......berwirausaha ..........cinta di hati ibuuu, boleh? | ........... #bidadariberkepala3

ibu ibu, kalo berwirausaha kan perlu yang namanya analisis SWOT tuh, kalo wirausaha cinta di hati ibu gimana tuh ceritanya? #EAAA

Setiap individu kan harus Punya Visi ama misi tuh bu, kalo Visi Saya kedepan nih "Menikah Dengan Ibu" boleh? #HEAKZZZZ #keselekbatubata #langsungmati

Segitu dulu deh gombalannya, masa iya masi dalam keadaan berkabung bikin banyak gombal, gak enak ah diliatnya.

seeyouuu di Postingan selanjutnya yahhh! ENJOY! :D

Comments

Popular Posts