Liat deh

lagi bingung mikirin judul noh, makanya ngawak gitu buat judulnya.
lama juga gua kagak ngapdet nih blog.
bukannya bingung mau ngegombal apalagi,


tapi masalahnya itu terletak pada MODEMnyaa, gabisa nyante nih gua kalo uda nyangkut masalah modem.
sakit hati gua cuyyyy!!! MySpace

yang tadinya bisa tenang selama modemnya Om gua masi ditangan,
lah ini sekarang uda gaada modem lagi. gabisa tenang buat ngurusin nih blog. MySpace

mungkin nih, di Dunia Khayalan gua, nih blog mungkin uda keliling-keliling mintain sumbangan ke blog-blog tetangga. alesannya ya itu, si empunya alias Juru Kunci-nya nih blogg gapernah ngasi sesajen alias ngapdet.
atau mungkin.......nih blog udah beli Baygon Cair di warung sebelah buat di tenggak malem ini juga.
MySpaceyang bakal jadi Headline surat kabar "Kempes" yang judulnya "Blog Tewas Setelah Tenggak Baygon".


hehehe, itu kan di dunia khayalan gua. mengada-ada juga gaapa kalik. dunia-dunia gua, bukan dunia elu.

 
*guhuk* pada kangen gombalnya yah? hayoo hayoo. ngaku aja.
ngaku gak lu. ngaku!!!! #mulaigila
MySpace

huakchim, nih baca noh gombal-gombalnya. :D

+ Kamu tau ga kenapa matahari terbitnya di Timur? | enggak tau bang. emangnya kenapa bang? | Kalooo terbiitnya di Hati kamu....yaaa itu cuman cinta abang | ..... #ehakkkk #gigittelingak #lukatamaiktaison


+ Neng, bapak kamu dagang bakso yah? | Enggak Tuh bang. emangnya kenapa? | Soalnya kamu uda bikin hidup abang seGurih dagangan bapakmu | ....*gigit CPU*


+ Neng, bapak kamu tukang siomay yah? | sotoy lu. bapak guwe polisi, mau dibunuh lu? | #gigitmangkoksiomay MySpace

segitu dulu deh gombalnya, lagi gatauk musti ngegombal apa lagi nih, bang, neng, pak, buk.
bener-bener lagi nge-blank nih. hehehe,

mohon maaf kalo postingan yang kali ini agak sedikit. He.
SeeYou di postingan yang selanjutnya aja yah. MySpace

Comments

Post a Comment

Popular Posts