Gombal Satnite

*uhuk*
Jomblo? Jaman Ya?
yang pake alibi "Single" buat nutupin kejomblo-annya ciye.
noh liat guling lu aja ampe ogah tiap satnite dipeluk mulu.



Seperti yang telah diketahui, Single itu prinsip, Jomblo itu NASIB! #capslockNgaceng #YangJombloNyesek MySpace
dari pada ngegalauin "punya" orang, mending pantengin deh nih gombal-gombal berkualitas gua.
sante cuy, gapake copas nih men.
hak cipta dilindungi ama pemerintah.

Sebelum gua mau mulai ngegombal nih cuy, gua mau ceritain ini gombalan buat siapa, maksudnya apa.

*benerin dasi* berhubung para manusia-manusia yang kehausan gombal maksa gua buat mosting.
yaudah lah gua posting.

Nih posting kali ini gua peruntukkan buat kakak frame putih .......
itu tuh, masa kalian pada gatau sih kakak kelas primadona sekolah. MySpace
yang kaus kakinya sampe lutut.
yang kulitnya bening nauju bilah. neng kuntil mah lewat kali ya.....

*uhuk* namanya juga laki yah. Sama kayak kucing, dirumah ada daging, nemu teri dijalan mah diembat juga.

oke, itu prinsip yang menyesatkan, tolong jangan dicontoh, tapi langsung dipraktekkan #LahKanSamaAja

hahaha...
lanjut cerita..
itu pertama tuh. ada dua orang begundal yang nge-fans ama tuh orang. Si Sopi sama Jantuk *maaf nama disamarkan* parah men. tu anak 2 kalo liat kakak-kakaknya, dari ujung kaki ampe ujung rambut juga dipelototin mah.

singkat cerita, gua jatuh suka sama tuh kakak.....
Jatuh suka? emang ada? yaa di ada-adain dong men.
soalnya .....
Jatuh Cinta nya itu udah Sama Aristia Riyanti. Anak kelas XI MM1. #IniMasukGombalGakSik?

rada garing ya? -_-"

Langsung Cekisot deh Nih gombalan-gombalannya buat Qaqa Frame Putih...

* Aku bakal berhenti cinta ke kamu kalo jarum pendek di jam dinding itu berhasil nemuin dan nunjuk angka 13... #GombalTergaringEver

* Biarpun ruu Sopa Pipa yang ngebahas masalah pembajakan jadi, masalah kamu ngebajak hatiku, aku kasi ijin deh, lisensi nya kalo perlu #UUG #Ujung2nyaGalau

* Single itu prinsip, Jomblo itu nasib....*diem bentar* .. Tapi. tapi nikahin kamu itu wajib #eakk #KeselekSuratNikah

* Saaayang, cariin aku cewek dong... | ah? kamu mau cari yg lain? sana dah.. | cariin aku cewek yang lebih baik dari kamu. aku gatau..tapi aku ngerasa kamu yang terbaik buat akuu... #LangsungDipeluk

masih aja garing ya? udah usaha buat gagaring cuy, yaa tapi apa daya tetep aja garing.

gua Kapten, mohon maap nih kalo ada kata2 yang emang kurang berkenan dihati para pembacanya.
seeyou nexttime epribadeh....

Comments

Popular Posts