Aristia Riyanti

Hyattttttttttttttttttt. Baru kali ini nih gua bisa ngetik tuh nama dengan benar.
biasanya kan nyasar kemana2 kata2nya.
*uhuk* gausah panjang lebar deh. langsung keintinya aje

mmmm. Besok itu hari yang spesial buat gua...
soalnya nih...*uhuk*bukannya sombong nih yeee. usia Pernikahan, eh salah..usia pacaran gua bersama cewek ter...segala2nya deh, udah sampe di 6bulan..
yaa mungkin gaada apa2nya sih dibanding kalian semua yang mungkin udah bertaun-taun. maaf gamaksud nyindir yang jomblo nih yaa. ;)

gimana sih orang gaseneng bisa sampe setengah taun gini. bener2 gakerasa loh.
rasanya baru sebulan yg lalu gua ngepost "3", eh ini udah 6bulanan.

huh. ada ketawa2 bareng, makan Terang Bulan bareng.....ihhhh.
kangen banget ke masa-masa itu. sekarang kan uda gabisa diulang lagi T_T
semenjak "Tragedi Tengokan Bapak Asrama"
yaa gitu deh. waktu gua niat nganterin bunga malem2 ternyata bapaknya yg keluar. absurd banget daaaah -_-

bener2 salting sendiri diliatin bapaknya. haehh. Lupakan... kembali ke topik.

Haihhh. Ini sms yang terfavorite dari dia >.<

"Mereka ga lbh beruntung dari aku yg punya kamu disini x3"


merinding tiap bacanya...geemanaaaa getoooh! >.<


oke.suut lebay nya.

"kamu cerewet deh, dari tadi ngomong mulu dipikiranku. jadinya kangen kaaan" #eaaaaak

"Saya mau ngelamar pak? | Punya apa kamu? | *bawain Rohimah* ini pak, selingkuhan bapak| ......." #oketengal


udahan ah. berhubung ini gua internetan pake wifi BOC, gaenak juga main2 beginian waktu jam kerja, udah deh ya.
Happy 6thmonths Anniversary dear. gaapa deh salah tulis englishnya, yang penting aku gapernah salah punya pacar kamu. Mwahh!

Comments

Post a Comment

Popular Posts