Setori

Gyeh. 2 posting langsung nih yeee. Dan kali ini gak gombal lagi nih, cuman pengen bagi-bagi cerita ajee. Gua kan manusia juga, yang ga luput dari gombal, dari dosa maksudnya. Dan masi pengen bagi-bagi cerita kayak lu pada.



*uhuk* emmmmm. Cerita apa ye....koplak, gua lupa MySpace
Aaa gini-gini, bukan lupa nih sebenernye, cuman gatau musti mulai dari mana, panjang banget soalnya nih.
Dari...sini aja deh.
Hari ini tanggal 28 oktober 2011, mungkin akan jadi hari yang bersejarah buat gua, ini pertama kalinya gua ngikutin nyang namanya lomba HTML. HTML itu tu loh, bahasa markup yang dipake ngebuat nyang namanya web.
Oke, jam 4 kita berangkat, di dalem mobil itu ada Gua, Jantuk aka Denny Faisal, kang ilham, kang ryanda, kang widnyana dan yang paling ngaprak, kang Wahyu. Itu dibagian tengah dan belakang, sedangkan dibagian depan ada 2 guru pembimbing kite-kite pade, Pak Sukiawan dan Pak Sadia.
Pertama berangkat, firasat gua uda gaenak tuh, lah tiba-tiba waktu uda ngelewatin nyang namanya Danau Buyan. Danau Penuh kenangan Denny Faisal, itu tu waktu ada pembagian rapot. Lanjut cerita, kan jalannya XTREME gilak bok, lika liku nya itu bener-bener ngaprak, siapa sih yang bikin jalan se-ngaprak itu?????
Haeh, ngapa gua jadi emosi sendiri. *tarik napas* *tahan...* *tahan...*
Lanjut cerita, saking xtremenya tuh trek, gua sampe mual-mual gakaruan. Pengen muntahin semua-mua nyang ada di tuh lambung waktu i...
Huayyyy, lo belum buang tuh napas, dari tadi lu tahan-tahan.
Hastajeeeem. *buang napas* pantes aja ada yang ngeganjel cul. MySpace

Lanjuttt....
Sampe mana tadi? Aia sampe .....tu, parah, gua akhirnya di kasi keresek juga.
Kayaknya gak apdol juga deh kalo gua nyeritain yang beginian. Lanjut cerita sampe gua tiba di hotel aja deh.
Sesampenya di hotel, gua langsung tidur, tapi cuman bentar, karena kudu melajarin nyang namanya HTML buat persiapan besok. Singkat cerita, gua uda di tempat lomba, UNDIKSHA nyang kepanjangannya........
........................................gatau deh apa kepanjangannya
Masa iya itu masuk materi lombanya juga? Engga kan pasti.
Waktu daftar, siapa gitu yang nannya, katanya bukan cuman HTML....tapi plus CSS berooooo....
Galau gila tuh gua langsung. Gua bener-bener gatau nyang namanya CSS.MySpace

Trus, kata kang ilham ato kang wahyu gitu, “Fokus dulu ke test pertamanya...” yaudah, gua ya pasrah aja, ngerti engga, dasarnya, tengahnya, akhirnya apalagi. Yaa tapi gua sempetin liat pengkodingannya si jantuk, ya gua apalin dikit-dikit. Dikit banget bisa dibilang.
Salting, kejang-kejang kayak orang ayan, itu salah satu gejala ngikutin tes yang kita gangerti. Dan gua ngalamin itu.
*peserta lomba dipersilahkan memasuki ruangan lomba*
Apaaaaa???? Gua gasalah denger???? Itu panggilan buat gua masuk ke Neraka Kode, well, otak mulai ngasep, rambut mendadak kutuan, garuk-garuk sana-sini.... MySpace
Treng, panitia mulai ngasi tau tata aturan lomba, dan kalian pasti uda pada tau, “jangan nyontek, yang nyontek gugur” gila kan lo, gakebayang gimana jadinya deh.
Yah akhirnya gua kerjain dengan semampu gua tuh test, ada yang pake logika, dan.....ada yang pake cap cip cup. Itu bener-bener gua keluarin seluruh kemampuan gua. Dan tengah sengitnya orang-orang ngerjain test. *krekkkkk* bunyi perut gua, haih, uda galau, lagi ditambah galau gara-gara kraam perut. Gila.
Huh, gua tahan2 tuh, ampe selesai, seselesai nya tuh lomba, gua langsung cabut ke masjid yang “katanya” deket, dan ternyata.....tarra... yaampun, 2 kilometer bok. Gila gak lo, ditengah kegalauan hasil test, kebut2an ke masjid buat Solat jumat pula. Haihhh. Perut nambah gonjang ganjing yang ada.
Dilebihsangat dipersingkat nih cerita, gua uda dirumah, gua lolos test diperingkat ke-7 dari 24 siswa, dan di test yang ke-2, gua gabisa naik podium. Makasi ya yang uda pada support gua! ;D
Kecapean ngetik bok. Pasti pembaca pada ga ngerti deh ni apa maksud dari nih postingan, kecepetan kalik yak? Gua yang buat aja gangerti, He MySpace
Seeyou dipostingan yang selanjutnya yahhh

Comments

Popular Posts