Nyesel Banget Rasanya

10/11/11
faking kalik dah hari itu.
ngga tau kenapa, rasanya mood uda dipatok ayam duluan.MySpace



bangun, magang, pulang, ke rs jengukin sopi, lanjut ke rumah pacar.
uda niattttt banget beliin dia bunga, bunganya warna pink, dikasi pita pink. >.<

masi inget banget tuh bunga gua taruh di tas.
nyampe depan rumahnya nih, *dor*
bunganya lenyap, pengen ngebanting hp? eh kemahalan, tas? tas ade gua tuh, bisa dibakar idup2 gua kalo gabawa tas itu dengen selamat sampe dirumah.MySpace
nah dia nya keluar rumah deh tuh, tarra, agak2 kaget juga liat gua tiba2 uda nimbrung didepan rumahnya.
dikiranya gua blasteran jin manusia kali, tiba2 ada didepan rumahnya.
lanjut cerita.
gua jelasin tuh panjang lebar kalo tadinya gua kesono bawa bunga trus jatuh.
dan untuung aja dia terima alesannya.

dia masuk ke rumahnya sambil kasi kode suruh tetep ditempat gua nimbrung, gatau mau ngapain tuh anak.
tarra, tiba2 dia udah bawa "Sebuah Kotak" berharga darinya, buat aku #cieeeh *dicelupinkejamban*

dan gak lama setelahnya, tiba2 ada bayangan kegelapan keliatan dari pager pintu bergerak menuju pacar gua, dan tarra, "BAPAK"nya keluar book.
mendadak salting, galau, bingung musti apa deh waktu itu. yaampun.
yang gua takutin bukan gua nya, tapi si pacar gua yang mungkin kelangsungan hidupnya bakal terancam.
nyeseeeeeeeeel banget rasanya gua lama2 disitu, pengen nabrakin diri dipohon pisang saat itu juga. sampe saat ini kalian baca (mungkin) gua masih nyesel.
gatau apa tema dari nih postingan dah, asal nulis apa yang emang gua pengen omongin.
makasi uda pada mau baca ye. MySpace

Comments

Popular Posts