Gatau

*uhuak* masi inget kan postingan yg lalu?
Kalo lupa, baca deh “Liar Deh” eh salah, “Liat Deh” maksudnya.


Lagi-lagi masalah sarana dan prasarana yang menghambat nih blog bekembang. Eh? Emang ada hubungannya ya? Engga sih.

Maaf garing, lama gaposting sih, ini juga gua buatnya di MS. Word 2010 gua. Bukannya pamer nih ya. Alesan gua pake MS.WORD 2010 terlebih dahulu, Biar langsung copas getooh kalo dapet akses internet, jadi gaperlu kebut-kebutan waktu posting. Ntar yang ada malah amburadul postingannya. Pembaca kecewa, dan ujung-ujungnya blog gua gulung tiker. MySpace
Dipostingan kali ini....gua kasi beberapa gombalan buat para gombalovers, gomballongor, dan sejenisnya... MySpace
Ahiaaa, setiap gombal yang ada di nih blog, MURNI kreasi gua sendiri, gadapet copas dari manapun itu. Suer disamber Geledek daaah
Cekisot....MySpace

Disana cerah ga? | iya nih bang cerah | pantes | pantes kenapa emangnya bang? | matahari abang ada disana sih..... | #ngenyotabang #abangtukangbaso
MySpace

Kamu tau ga apa bedanya kamu sama mouth wash? | engga tau bang. Emang apa bedanya bang? | kalo mouth wash itu “Segarkan Mulut Anda”, kalo kamu.....Segarkan Hari-Hari Abang | #eaaaakkkkkkk
MySpace

Bapak kamu dagang bapao yah? | sotoy ah abang, bapa gua abri. Gua laporin lu ya.... | ...... #dikenyotabriMySpace

Gaterlalu banyak gombalan deh di posting kali ini, bukannya kekurangan stok nih yeee, tapi masi kagak kepikiran mau ngegombal apalagi. Pacar gua noh tagihin, dia yang paling sering gua buatin gombalan.
MySpace
See youuu ya para gomballers ;D

Comments

Popular Posts